Rabu, 27 Mei 2009

Final Liga Champions Kaki Messi Dihiasi F50i,Senjata Sang Maestro

Lapangan sepak bola ibarat catwalk dalam panggung mode.Begitu banyak gaya pakaian atau aksesori baru yang ditampilkan pemain bintang di atas hamparan rumput hijau.

Pada final Liga Champions di Olimpico, Roma, hari ini giliran Lionel Messi yang unjuk gigi. Seniman sepak bola andalan Barcelona itu akan mengenakan sepatu baru keluaran Adidas, F50iGNITE atau disingkat F50i. Messi dan Adidas tidak salah pilih ajang untuk memamerkan sepatu ini. Disaksikan sekitar 67.000 penonton yang datang langsung di stadion dan jutaan pasang mata di seluruh dunia, Messi bisa memamerkan kepiawaiannya mengolah si kulit bundar bersama F50i.

Bahkan,tidak mustahil pula dia mencetak gol yang membantu Barcelona mengalahkan Manchester United (MU) menggunakan sepatu yang pertama kali dipakai di kompetisi resmi tersebut. ”Saya tidak pernah merasakan kenikmatan seperti ini ketika mengenakan sepatu. Dengan lapisan luar halus, saya dapat mengeluarkan kemampuan maksimal dan menendang bola dengan sempurna. F50i juga menyediakan pilihan warna menarik sesuai selera,” kata Messi terhadap sepatu itu. F50i merupakan sepatu teknologi teranyar produksi Adidas, yang mengembangkan jenis sepatu sepak bola berbeda, yakni Predator dan AdiPURE.

Sesuai karakter pendahulunya, F50 yang diproduksi 2004, F50i memberikan kemudahan bagi para pemakainya mengatur kenyamanan sepatu.Berarti,tiap F50i memiliki ciri tersendiri dan berbeda karena karakter individu yang menggunakannya berbeda-beda. Namun, sebagai teknologi baru, F50i tentu punya kelebihan yang membuat Messi begitu puas. Keunggulan utama tersebut adalah lapisan dalam sepatu yang memperkuat gravitasi sang pemakai. F50i juga dibentuk dari materi fleksibel,sintetis,dan tahan air.Tapi,sepatu itu tetap ringan dan enak di kaki.

Dengan tampil di final Liga Champions, Messi mendapat kesempatan merasakan kehebatan F50i untuk pertama kali. Sementara pemakai sepatu ini lainnya, yakni striker Spanyol David Villa dan bomber Togo Emmanuel Adebayor baru bisa mengenakannya saat membela negara masingmasing di Kualifikasi Piala Dunia 2010 bulan depan.

http://www.footy-boots.com/wp-content/uploads/2009/05/lionel-messi-f50i.jpg

http://www.footy-boots.com/wp-content/uploads/2009/05/f50i-lionel-messi-1.jpg

KEUNGGULAN F50iGNITE

memiliki nilai lebih pada pengaturan daya pijak pemakai, sepatu ini mengombinasikan berbagai teknologi berbeda yang memberi banyak keuntungan. Lapisan Sockliner dan Chasis dipisah untuk meringankan kenyamanan, dan fleksibel bagi pemakai, tanpa mengganggu kekukuhan berdiri. Sprintskin (lapisan atas sepatu)membuat pemakai menendang bola dengan sempurna dan membuat pemakai juga akan makin lincah

Sumber:

0 komentar: